Surat Lamaran Pekerjaan

Yogyakarta, 12 Mei 2016
Kepada Yth.,

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Dengan ini saya bermaksud mengajukan diri untuk menjadi salah satu karyawan di tempat yang bapak/ibu pimpin.
Sehubung dengan itu, saya mengajukan lamaran pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut :
Nama             : Tri Antono
TTL             : Sleman, 20 November 1997
Usia             : 18 tahun
Pendidikan Terakhir     : SMK Diponegoro Depok
Alamat Asal         : JL. Diponegoro Manisrejo Sembego
Domisil             :  JL. Diponegoro Manisrejo Sembego
Telepon             : 085701103743

    Berdasarkan info lowongan pekerjaan dari teman saya yang bernama Ipung Aji Sadewa, bahwa di tempat Bapak/Ibu membuka lowongan pekerjaan. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada tempat Bapak/Ibu untuk menempati posisi sebagai waiters. Saya dapat bekerja keras, rajin, dan jujur, dan saya dapat bekerja mandiri maupun dengan tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
  1. Foto copy KTP
  2. Foto ukuran 4x6
  3. Curricullum vitae
  4. Riwayat IP
  5. Surat keterangan kuliah
Besar harapan saya untuk diterima di tempat Bapak/Ibu, atas perhatian dan pertimbangannya saya mengucapkan terimakasih.

Hormat Saya,
Tri Antono

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Ramadhan"Masjid Darussalam Manisrejo" 2016

Program Audit (Investasi Surat berharga)